Wanita Paruh Baya Asal Desa Tlagah Tewas Mengenaskan Setelah Mengalami Insiden Kecelakaan Lalu Lintas

Sampang – Fajar Nusantara News, Terjadi Insiden Kecelakaan maut di jalur Pantura yang menyebab Harifah wanita paruh baya asal Desa Tlagah, Dusun Tlagah Barat, tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan kondisi tubuh yang sangat mengenaskan kejadian tersebut tepatnya di jalan raya Masaran Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.(07/03/2024)

Menurut salah satu keterangan warga sekitar yang kebetulan ada di lokasi kejadian, mengatakan bahwa, “korban wanita pengendara sepeda motor Beat warna hitam dengan Nopol, M 4682 PI, yang di kendarai korban, melaju dari arah timur ke arah barat, dan dari arah barat melaju mobil Box dengan Nopol, W 8461 PG ke arah timur.

Tak berselang lama terdengar suara gebrak dan terlihat pengendara wanita tersebut sudah terkapar tak bernyawa, dengan kondisi sangat mengenaskan di tempat kejadian, adapun kondisi korban kakinya terputus dari tubuhnya dan kepalanya pecah, diduga kedua kendaraan tersebut beradu banteng”. Tuturnya

Setelah di konfirmasi ke pihak Kepolisian, Kapolsek Banyuates, AKP Sunarno, membenarkan atas kejadian tersebut, ” Iya mas benar dan masih dilakukan penyidikan pada pihak sopir”. Pungkasnya. Adapun kedua kendaraan saat ini sudah diamankan oleh pihak Polsek Banyuates. (IR)