Alumni PonPes Darut Tauhid Injilan Gelar Pertemuan (Reuni) Dengan Para Ustad Di Desa Tarongen Timur

Sampang – Fajar Nusantara News, Para Asatid Alumni PonPes Darut Tauhid Injilan menggelar pertemuan di kediaman Rumah Saebur Romli di desa Tarongen Timur Panggung Kabupaten Sampang dari beberapa Alumni PonPes Darut Tauhid Injilan termasuk Ustad Syafi’uddin sama Ustad Hoirul Anam sebagai Ketua dan Wakil ketua.

Alumni dari PonPes Injilan menggelar Reuni atau pertemuan para guru itu juga bisa kita katakan Syiar Islam, Kami coba dengan cara inilah acara dilaksanakan setiap setahun sekali, yang digelar di kediamannya Ustad Saibur Romli, Desa Tarongen Timur Sampang Madura, beliau juga termasuk ketua panitia, Senin (04/03/24).

Reuni ini tidak hanya menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama alumni, namun juga sarana untuk bertukar informasi dan pengalaman antar generasi, Hal ini penting dalam meningkatkan nilai-nilai kejuangan dan motivasi bagi para santri yang akan menjadi generasi penerus, Imbuhnya.

Acara demi acara berjalan hingga selesai, dengan di awali dengan pembacaan Al Fatihah yang dipimpin oleh Ustad Syafi’uddin, dilanjut dengan khataman Al Qur’an dan tahlil serta pembacaan Do’a sebagai penutup acara.

Ustad Syafi’uddin selaku ketua alumni menuturkan,”Alhamdulillah puji syukur kepada Allah yang mana pada kesempatan ini kita semua masih bisa bertemu dan masih bisa berkumpul lagi dengan keadaan sehat wal afiat, semoga di tahun yang akan datang kita bisa bertemu lagi dan tambah kompak,” Ujarnya. (Rofik).