THE SOUTHERN Hotel Surabaya Selatan kini Hadir Di kota Surabaya

Liputan Nusantara – Surabaya, Sebuah pengalaman baru menginap di hotel bintang 4 yang berada di Surabaya Selatan, tepatnya di Jalan Raya Jemursari. (12/06/2023)

Hotel dengan banyak fasilitas seperti 9 meeting room, 1 Ballroom serta 132 kamar mulai dengan 4 tipe kamar yaitu Superior, Deluxe, Junior Suite dan Executive Suite. Tidak lupa Juga Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas Restaurant, Woot! Pool & Bar, JLounge, Infinity Pool serta fasilitas gym serta ruang spa dan massage. yang pastinya akan lebih memanjakan tamu yang menginap.

“Kami hadir memberikan nuansa baru karena The Southern Hotel Surabaya adalah hotel pertama di Jalan Jemursari dengan predikat Hotel bintang 4 dan merupakan oase baru di Surabaya Selatan” terang Kencana Herdianto General Manager The Southern Hotel Surabaya Beberapa fasilitas yang ditambahkan sepert! Meeting Room di lantai 2, yaitu Prisma dan Paralel yang memiliki keunggulan yaitu bisa di “connectingkan”, sound system yang sangat mumpuni serta interior yang modern juga LCD Projector yang kami siapkan.

Sejauh ini sudah ada 9 meeting room yang kami sediakan yaitu Geo MainHall, Line, Stripes, Curve, Symmetry, Prisma dan Paralel di lantal 2 serta The Loft 1 dan The Loft 2 yang berada di lantal 11 serta 1 Ballroom yang kami beri nama The Atirum yang berada di Lantal Lobby, ruangan tersebut akan selalu siap digunakan untuk tempat kegiatan para tamu, baik untuk kebutuhan rapat kerja atau meeting, reuni, pesta pernikahan, juga pesta ulang tahun bahkan beberapa acara private yang bias kami bantu akomodir.

“Belum lagi kelezatan sajian hidangan di restaurant kami yang berada di lantai 3. Kami menyajikan aneka hidangan mulai dal menu Nusantara, Western, Asian yang semua terhidang lengkap untuk banyak variasi mulai dari Appetizer, Main Course, Dessert bahkan aneka pudding dan salad yang kami siapkan selalu saat breakfast, lunch dan dinner” imbuh Chef Sarto selaku Executive Chef The Southern Hotel Surabaya.

Kami juga mempunyai fasilitas kolam renang yang berada di lantai 3. Keunggulannya adalah Kolam renang kami merukan infinity Pool yang bisa langsung melihat view langit serta keindahan yang luar biasa saat matahari terbenam, yang juga dalam satu area dengan Bar sehingga kami beri nama WOOt! Pool & Bar. tambah Rosalia Erta selaku Human Reseources Manager.

“Kami juga menyajikan fasilitas hiburan berupa live music setiap hari Rabu sampai dengan Sabtu mulai pukul 20.00-23.00 dengan variasi genre music yang berbeda setiap harinya.” Terang Budi Wahyu selaku Food and Beverage Manager.

Rasakan sensasi yang berbeda saat “staycation” bersama kami di The Southern Hotel Surabaya. Experience new case and Feel the new atmosphere in the core of South Surabaya. As Unique as Your Imagination. (Syt)