PonPes MI Raudlotul Ulum Malang Gelar Resepsi Pernikahan Putri Annisa Bersama Ananda Hasbi

Malang – Fajar Nusantara News, Menggelar Acara pernikahan putri dari H Masudi bernama Annisa binti H Masudi bersama Ananda Hasbi .
Acara di gelar di lokasi PonPes MI Raudlotul Ulum yang di asuh oleh H.Masudi di Dusun Sumber Lele, desa Gajah Rejo Rt 27 Rw 03. kecamatan Gedangan kabupaten Malang.

Acara walimatun nikah di mulai dari jam 10 Wib yang di pimpin petugas KUA kecamatan Gedangan Malang dan di lanjutkan pembacaan Sholawat yang di pimpin oleh Kh Dumyati dan di iringi hadroh Albanjari dari Ponpes Ulumuddin Addimyati yang di asuh oleh Kh Dumyati desa Bulupitu, Minggu (16/07/2023).

Selama ini beliau H Masudi sekeluarga
belum pernah mengadakan walimatun
Nikah, acara pernikahan sangat meriah sekali sampai pengantin wanita nya minta reques lagu Sholawat di atas pelaminan mewah meriah banget.

“Semoga keluarga besar H Masudi dan mempelai pengantin berdua, semoga oleh Allah di jadikan pengantin berdua yang Sakinah Mawadah Warohmah Fii Dunya Wal Akhirah,” ujarnya.

Acara resepsi juga di hadiri dari kalangan para kyai, Ustad, Santriwan, Santriwati, termasuk para alumni dari H Masudi dan alumni mempelai pengantin berdua dan para masyarakat di berbagai tempat juga andil memeriahkan acara pernikahan nya,
imbuhnya. (Rofid).