Calon Presiden 2024 Dari PDIP Ganjar Pranowo Hadir Di Acara Orasi Kebangsaan Berwawasan Pancasila

Surabaya – Fajar Nusantara News, Ribuan warga masyarakat Surabaya dan sekitarnya berdatangan di Gelora Pancasila yang beralamat di jalan Patmosusastro no 12 Surabaya dan banyak berbagai element masyarakat dan organisasi relawan yang mendukung calon Presiden 2024 yang di usung partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo.

Hadir juga anggota dan humas dari Organisasi Perkumpulan Pemuda Nusantara (PPN) dalam acara Orasi Kebangsaan Berwawasan Pancasila yang di hadiri langsung calon Presiden Ganjar Pranowo di Gelora Pancasila Surabaya, Minggu (16/07/2023).

Dalam acara tersebut Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo menyampaikan Indobesia sebagai bangsa yang majemuk yang banyak mempunyai beragam budaya dan suku serta agama yang perlu suatu pengikat yang bisa menyatukan bangsa Indonesia itu bisa terwujud dengan adanya Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika sehingga bisa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Dalam acara tersebut juga di gelar Doa bersama supaya bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan masyarakatnya sejahtera dan berpendidikan. Dan dikalangan pemuda juga menyampaikan pentingnya peranan pemuda dalam menentukan arah pembangunan bangsa Indonesia sehingga dapat memberikan solusi dari kebuntuan kebuntuan yang ada sehingga bangsa Indonesia menjadi maju.

Dalam orasinya Ganjar Pranowo memberitahukan betapa pentingnya kemajuan di bidang teknologi terutama media sosial yang bisa digunakan untuk memajukan usaha UMKM sehingga bisa berpenghasilan dalam satu bulan puluhan hingga ratusan juta keuntungannya atau bisa lebih. Begitu pentingnya peran teknologi pada era sekarang. (Yunus)