Pick Up Terguling di Banyuates Satu Penumpang Tewas Berikut Penyebabnya

Sampang – Fajar Nusantara News, Mobil Pick up dengan Nopol, L300 M 8240 ND mengalami kecelakaan tunggal tepatnya dijembatan Nepa, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Minggu (08/10/2023)

Nahas, akibat kecelakaan yang menyebabkan mobil pick up terguling tersebut, satu orang tewas berjenis kelamin perempuan berasal dari Desa Tobai Barat, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang.

Berdasarkan keterangan saksi yang tidak ingin disebut namanya bahwa pick up tersebut melaju kencang dari arah timur mau ke barat.

“Pick up tersebut melaju kencang dari arah timur menuju arah barat. Begitu nyampek di jembatan Nepa kan jalannya menikung, mungkin supirnya tidak nutut yang mau ngerem akhirnya menabrak pembatas jembatan dan terguling,” kata salah satu warga.

Dijelaskan juga oleh warga melalui rekaman video, bahwa hati-hati banyak air garam berceceran.

“Hati-hati banyak air garam berceceran, ini sudah ada mobil terguling,” singkat video tersebut.

Sementara itu Kapolsek Banyuates, Iptu Rizky Akbar Kurniadi membenarkan bahwa ada kecelakaan di Jembatan Nepa.

“Iya benar mas ada kecelakaan di Jembatan Nepa sekitar jam 06.00 pagi. Anggota sudah ngecek ke lokasi selanjutnya akan kami komunikasikan ke Laka Lantas Polres Sampang,” tutupnya.

Perlu diketahui bahwa ada puluhan korban mengalami luka ringan dan satu meninggal dunia berjenis kelamin perempuan sempat dirawat di Klinik Lisa. Namun, nyawanya tidak tertolong saat ini korban disemayamkan di rumahnya Desa Tobai Barat, Kecamatan Sokobanah. (Ir)