Jelang Final, Lomba Karaoke Dangdut Open Se Madura Berlangsung Meriah

Sampang – Fajar Nusantara News, Jelang final lomba karaoke dangdut Open se Madura berlangsung meriah, perlombaan tersebut diprakarsai oleh Aliansi Jurnalis Independen Sampang (Ajis) dalam memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-78. Acara lomba karaoke dangdut open se Madura digelar di gedung Bulog serba guna tepatnya di Desa Masaran, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

Perlu diketahui pada awal mula pembukaan lomba karaoke dangdut dihadiri langsung oleh artis kondang Gita KDI dan Rayyan Syahid pembawa lagu-lagu dalam film misteri Ilahi, berlanjut dengan bintang tamu yang lagi kondang di medsos yaitu M. Halili pemuda asal Camplong.

Pada kesempatan kali ini peserta lomba karaoke dangdut tersisa 28 peserta dari 44 peserta sebelumnya, dari berbagai kabupaten yaitu, Sampang, Bangkalan, Pamekasan dan Sumenep.

Selain itu di lokasi Lomba karaoke open se Madura, tersedia bazar yang menyediakan berbagai masakan kuliner khas Banyuates, yang tidak pernah sepi pengunjung.

Evan B Barista Ketua Aliansi Jurnalis Independen Sampang (Ajis) mengatakan pada awak media bahwa terselenggaranya acara lomba karaoke open se Madura tidak pernah lepas dari semangat juang semua jajaran semua panitia dan semua tokoh pendukung yang terlibat dalam mensukseskan semua rangkaian acara yang saat ini sedang berlangsung.

“Saya mengucapkan terima kasih pada semua jajaran panitia yang tidak lain adalah anggota AJIS, yang mana karena perjuangan rekan-rekan semua acara lomba karaoke open se Madura dan bazar berjalan dengan kondusif dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia yang Ke-78.”

Disinggung perihal adanya bazar, “Adanya bazar tujuan kami hanya untuk membantu dalam memfasilitasi masyarakat dalam memperbaiki faktor ekonomi, pertumbuhan dan perkembangan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) agar lebih produktif, selama acara lomba karaoke ini berlangsung.” Ucapnya. (Ir)