Pesta Rakyat Jawa Timur Memperingati HUT Pemprov Jatim Ke 78

Surabaya – Fajar Nusantara News, Dalam rangka memperingati HUT Pemerintah Provinsi Jawa Timur ke 78. Maka pada Hari Sabtu tangal 14 Oktober 2023 diadakan pesta rakyat yang diadakan didepan gedung negara Grahadi jalan Gubernur Suryo kota Surabaya.

Dalam acara tersebut diberikan 10.000 kupon makanan secara gratis kemasyarakat umum dan juga dihadirkan artis sebagai penghibur komedi yang sangat kocak cak Lontong, Akbar, Happy Asmara, Howo Band. Semua itu diperuntukkan bagi masyarakat Jatim yang memperingati HUT 78 tahun.

Semua keberhasilan yang dicapai dalam pembangunan di Jatim selama ini merupakan kerja kolaborasi dan sinergi semua pihak, baik jajaran DPRD Jatim, Forkopimda, Bupati, Walikota, Insan Pers, Perguruan Tinggi, dunia usaha, Organisasi, kemasyarakatan, pilar-pilar sosial, lembaga keuangan, petani, nelayan, guru, pemuda, elemen perempuan dan semua pemangku kepentingan di Jawa Timur.

Berbagai capaian pembangunan telah kita torehkan berkat Kerja kolaborasi kita semua.
Berbagai kekurangan akan menjadi tugas keberlanjutan kepemimpinan selanjutnya.
Pemprov Jatim mempunyai moto Jer Basuki Mowo Beo, bahwa kesuksesan dan kebahagian membutuhkan kerja keras. Pengorbanan dan kerja serius serta harus diperjuangkan secara seksama untuk meraihnya. Marilah Kita terus bekerja keras dan Doa, Salam Optimistis  Jatim bangkit terus melaju. (Yunus)