Warga Rt 10 Rw 08 Kelurahan Putat Jaya Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Surabaya – Fajar Nusantara News, Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW digelar warga RT 10 RW 08 kelurahan Putat Jaya kecamatan Sawahan kota Surabaya, Minggu (15/10/2023)

Perayaan hari besar Nabi Muhammad SAW diadakan di Musholah Al-Fallah, dengan penceramah Drs KH Munaji Nadir, mengusung tema “bersyukur karena nikmat Allah merupakan refleksi perilaku Nabi Muhammad SAW rahmat sekalian alam”.

Ketua panitia perayaan Maulid Nabi,RT 10 RW 08 kelurahan Putat Jaya, Ustad Sutrisno usai kegiatan, Minggu (15/10/2023) tadi malam mengatakan, perayaan Maulid Nabi yang digelar di RT 10 RW 08 kelurahan Putat Jaya tersebut, terlaksana atas kerja sama seluruh masyarakat setempat.

Peringatan Maulid menurut Elia Sonata, salah satu panitia, merupakan momentum yang baik untuk kita semua kembali meningkatkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu lanjut Ropik ketua blok 3, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga merupakan ikhtiar untuk menyambung tali kasih dengan kekasih Allah yang selalu menyayangi dan mencintai umat muslim melebihi darah dagingnya sendiri.

“Semoga dengan perayaan Maulid ini, kita dapat meningkatkan tali silaturami sesama warga RT 10 RW 08 kelurahan Putat Jaya, ke arah yang lebih baik,” harapnya.

Sementara itu, ketua RT 10, Agus Sutikno mengajak warga masyarakat RT 10 RW 08 kelurahan Putat Jaya untuk saling menghargai sebagaimana yang telah dilaksanakan oleh Nabi Muhammad termasuk pada momentum tahun Politik 2024 mendatang.

“Harus saling menghargai menerima masukan sehingga dalam pilihan tidak ada salah paham yang bisa memutus tali silahturahmi meskipun beda pilihan warna,” kata Agus Sutikno. (Tik)