Peduli Masyarakat Sekitar, Iconland Berbagi Jilid 2 Di Tahun 2024

Gresik – Fajar Nusantara News, Bulan Ramadhan menjadi momentum terbaik untuk berlomba lomba menuai kebaikan. Karena dibulan penuh Rahmat ini semua amalan dan kegiatan baik akan dilipat gandakan pahalanya. Iconland Property pun tak mau ketinggalan untuk turut peduli kepada masyarakat dilingkungan sekitar.

Program Iconland Berbagi ini merupakan salah satu kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) yang akan selalu diadakan pada saat bulan Ramadhan. Senin (1/4) kemarin.

Iconland telah membagikan puluhan bingkisan berupa paket sembako yang diberikan kepada masyarakat desa Dahanrejo khususnya anak yatim piatu. Penyerahan paket sembako ini diterima oleh perwakilan 3 anak yatim piatu dari desa Dahanrejo dan disaksikan langsung oleh Bapak Kepala Desa Dahanrejo, Bapak Moch Hasan.

“Kami sangat senang dan bersyukur Iconland bisa terus memperhatikan anak anak yatim dilingkungan desa Dahanrejo” ujar Hasan sapaan akrab Kepala desa Dahanrejo.

Iconland Berbagi Jilid 2 ini berjalan dengan baik dan lancar tak lepas dari dukungan para dermawan. Para dermawan ini merupakan para pengusaha dan pemilik ruko di Green Garden yang memberikan dalam bentuk uang tunai.

“Alhamdulillah kami masih bisa berkolaborasi dan didukung sekali oleh dermawan dilingkungan Iconland khususnya pengusaha di Ruko Green Garden. Mereka kebanyakan memberikan support berupa uang tunai dan kami yang belanjakan.” terang Sabrina Marcomm Corporate Iconland. (Susetyo)