Ormas Barisan Gotong Royong Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

Surabaya – Fajar Nusantara News, BGR barisan gotong royong berbagi takjil dan nasi kotak di bulan Suci Ramadan, di mushola Al- Jannah dan mushola AL Ruqiyah, kepada para santri dan ustadz yang berada di tempat itu, Minggu (31/3/2024).

Ketua BGR barisan gotong royong Agus Sutikno menuturkan, pembagian takjil di setiap bulan Ramadan, sudah menjadi budaya BGR nusantara, selain untuk sedikit meringankan beban masyarakat, pembagian takjil dan nasi kotak juga merupakan, bentuk dukungan ormas BGR atas bidang sosial keagamaan, khususnya bagi masyarakat Surabaya.

“Kami berharap, pembagian takjil dan nasi kotak dari BGR, dapat menggerakkan masyarakat untuk saling berbagi, apalagi di bulan penuh berkah ini, dengan saling berbagi, tentu akan menguatkan nilai gotong-royong kita sebagai bangsa Indonesia. Semoga takjil dan nasi kotak ini dapat memberikan manfaat dan berkah bagi penerima,” ujar Indra Joo kepada wartawan di Surabaya, Minggu (31/3/2024).

Armed juga menjelaskan, semua paket takjil, merupakan hasil swadaya anggota dan masyarakat yang simpati dengan gerakan sosial yang dilakukan oleh BGR.

Selain itu, lanjut Agus Sutikno, BGR ingin hadir di tengah-tengah masyarakat, dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan. Sebagai ormas sosial kemasyarakatan di Indonesia, BGR berkomitmen untuk maju dan berkembang bersama masyarakat.

“Semoga di bulan suci Ramadan ini, kita tidak hanya meningkatkan ibadah personal, tapi juga meningkatkan ibadah sosial kita, sehingga Ramadan dapat memberikan dampak bagi masyarakat secara luas,” pungkas Sutri Humas BGR. (Tik)