Pengurus RW 03 Jagiran Gelar Lomba Dai Cilik Dan Santunan Anak Yatim Piatu Serta Kaum Duafa

Surabaya – Fajar Nusantara News, Wajah puluhan dai cilik tampak bersemangat mengikuti lomba yang yang digelar pengurus wi<span;>layah RW 03 Jagiran kelurahan Ploso kecamatan Tambak Sari kota Surabaya, Sabtu (30/03/2024).

Mereka terlihat antusias meramaikan kompetisi ceramah agama dan santunan anak Yatim Piatu dan Duafa sebagai bagian dari acara tahunan 2024 yang di gelar di jalan Jagiran gang 1.

Pemimpin Wilayah RW 03 yang membawahi mulai RT 01 sampai RT 12 Jagiran, Ratna Helena mengatakan bahwa lomba Dacil di bulan Ramadan 2024 ini digelar dalam rangka membagikan Santunan anak yatim piatu dan kaum Duafa.

Lomba Dai Cilik dan santunan anak Yatim piatu serta kaum Duafa di bulan ramadhan di ikuti oleh warga RT 01 sampai RT 12 serta dihadiri Bhabinkamtibmas kecamatan Tambak Sari beserta sesepuh dan Tahmir Masjid Jagiran.

“saya sangat berterima kasih atas kerja sama panitia beserta staf RW 03 Jagiran sehingga terlaksana acara tersebut bisa berjalan dengan lancar dan agar tahun depan bisa lebih meriah,” kata Ratna Helena selaku ketua RW 03 Jagiran.

“Kami semua warga RW 03 Jagiran berharap agar tahun depan acara tersebut bisa terselenggara lagi dan lebih meriah,” ungkap salah satu warga RT 01. (Wahyu)