Ormas Barisan Gotong Royong Adakan Mabuk Sholawat Dan Berbagi Dengan Anak Yatim Bersama Kumpulan Jurnalis

Surabaya – Fajar Nusantara News, Ormas Barisan Gotong Royong (BGR) adakan “Mabuk Sholawat” dan berbagi dengan anak yatim, pengajian rutin yang dilaksanakan bersama kumpulan berbagai media (Jurnalis) yang di laksanakan di Posko Barisan Gotong Royong dijalan Dukuh Kupang Barat Belakang WK universitas Wijaya kusuma, Surabaya, Kamis (25/01/2024).

Koordinator pelaksana Eko Gagak, Firman, bersama Agus Sutikno selaku Ketua Ormas Barisan Gotong Royong berserta anggotanya, meskipun pengajian yang diadakan sangat sederhana.

“Pengajian kali ini bertujuan kita belajar agama bersama, serta mempererat hubungan tali silaturrahmi, bersama LSM, Ormas, dan berbagai media (Jurnalis) tanpa ada batas yang hadir,” kata Eko.

Keluarga Hery berserta istrinya, selaku dari Anggota Ormas Barisan Gotong Royong juga punya hajat memuliakan Anak Yatim, Kurang lebih 50 Anak Yatim, juga menghadirkan Hadroh dari Raudhatul Jannah di pimpin oleh Nur Mukhlas, S.Ag. “Se-waktu di temui Awak Media menuturkan, saya bersama istri ingin memuliakan Anak Yatim bertujuan berbagi,” ujar Hery dan istrinya.

Mari kita membahagiakan anak Yatim dan semoga mendapat keberkahan dari kebahagiaan dan doa dari anak Yatim untuk usaha yang baru dibuka mengingat keinginan ini sudah lama di pendam dan Alhamdulillah.. sudah bisa terlaksanakan.

Pengajian rutin yang digelar bersama Media online dan cetak bisa menjadi bekal memperdalam kajian Alquran sebagai pondasi mereka dalam menjalankan profesi sebagai pemberi surat kabar yang baik. dan semoga kedepannya lebih sukses Jamaah Mabuk Bersholawat. (Tik)