Anggota DPRD komisi D kota Surabaya Serap Beragam Aspirasi Terkait Pendidikan Dan Kesehatan

Surabaya – Fajar Nusantara news, Anggota DPRD Kota Surabaya Cahyo Siswo Utomo. S.T. M.H. melaksanakan penjaringan aspirasi masyarakat. Minggu (21/01/2024) malam.
Masa reses persidangan awal tahun anggaran 2024 di reses dihadiri lebih dari 200 warga yang terdiri dari ketua RT,Ketua RW, dan tokoh masyarakat Dukuh Kupang secara tatap muka.

APBD kota surabaya saat ini 10,9T dan menurut undang-undang 20℅ untuk alokasi Pendidikan. Dasar untuk menjadi kota yang sejatera adalah masyarakat yang melek teknologi dan itu harus berpendidikan yang cukup, dan begitu juga terkait masalah kesehatan pemerintah kota surabaya sudah menjamin lewat program (JKS) ” jaminan kesehatan semesta.

Warga masyarakat menyampaikan usulan bagaimana terkait bea siswa pendidikan dan untuk membangun mindset mental bersekolah,
Ilmu sangat penting dibandingkan harta dan untuk mendapatkan ilmu harus melalui Pendidikan yang baik dan juga sistem pendidikan yang baik pula. Dan terkait layanan puskesmas 24 jam kami sudah menyampaikan dan mengevaluasi kesiapan Masing-masing puskesmas yang ada di surabaya dan menyesuaikan kebutuhan masyarakat sekitar.

Alhamdulillah acara reses ” Penjaringan Aspirasi Masyarakat ” Dari awal sampai akhir berjalan dengan baik sebenarnya ada yang akan saya sampaikan Persoalan yakni terkait ruang terbuka hijau (RTH). Seyogyanya lanjut Agung.

Pemkot Surabaya harus menambah RTH tersebut di setiap RT maupun RW.
“Masukan warga tetang penambahan fasilitas bermain di ruang terbuka dan balai RT/RW ditingkatkan, agar terasa langsung kota Surabaya layak anak,” harap Agung. (Tik)