Jurnalis Dan Lintas Profesi Yang Di Beri Nama Komunitas Majelis Burdah Untuk Konco Pikir (Mabuk) Menggelar Mabuk Sholawat

Surabaya – Fajar Nusantara News, Libas Malaka
Perlu diketahui, Mabuk Sholawat ini digelar setiap 2 Minggu sekali oleh para Jurnalis (awak media) dan lintas profesi yang diberi nama Komunitas Majelis Burdah Untuk Konco Pikir (Mabuk) Bersholawat, yang dilaksanakan di Kantor Media Bhirawanews.com, Jalan Dukuh Kupang Timur XI Nomor 51 Surabaya, Kamis (11/1/2024) Pukul 20.00 WIB.

Eko Gagak yang merupakan aktivis dan selaku Kordinator pelaksana Pengajian dan dibantu Firman pecentus Mabuk Sholawat seorang pimpinan media Online media saberpungli.com mengatakan, meski sederhana namun pengajian media kali ini lebih humanis karena dapat berbaur dengan seluruh media dan lintas profesi.

“Pengajian kali ini spontanitas bertujuan selain belajar agama (Hablum Minallah), juga karena kita perkuat silaturahmi hablum minannas (Hubungan Dengan Manusia) dan hablum minal alam (Hubungan Dengan Alam). Jadi komplit,” ungkap Eko Gagak dibenarkan puluhan Jurnalis yang hadir, Kamis (11/1/2024).

Sementara itu Cak Tikno seorang dari Ormas Barisan Gotong Royong turut hadir dalam perkumpulan pengajian “Mabuk” bersholawat berharap, pengajian rutin bagi awak media ini dapat menjadi bekal dalam memperdalam kajian Al’quran sebagai pondasi mereka dalam menjalankan profesi sebagai pemberi kabar yang baik. dan semoga kedepannya lebih sukses Jamaah Mabuk Bersholawat. “Dua Minggu kedepan sudilah mabuk sholawat dilakukan di rumah saya,” pinta cak Tikno saat acara.

Sementara itu Firman Pimred media Saberpungli.com mengatakan, marilah kita sempatkan untuk bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW disela-sela rutinitas kehidupan sehari-hari. “Hidup didunia ini hanya sementara untuk mampir dan minum. mari kita sama-sama bersholawat mengagungkan Baginda Nabi Muhammad SAW untuk mendapatkan SyafaatNya untuk hidup abadi dialam yang akan datang,” katanya. Ditambahkannya, terimakasih untuk donatur yang memberikan makanan dan minuman saat Mabuk Sholawat.

Hadir dalam acara “Mabuk” Sholawat 11 orang yakni cak Eko Gagak Aktivis, Priyo dari media liputan phatas, Dedik media lintas Perkoro, Eeng media Jawapes, Prayit media Jawapes, Hari media Panji Nasional, Firman media Saberpungli, cak Udin media News Memo, Umar Ormas Madas, cak Tikno Ormas Barisan Gotong-royong dan Cak Ahmad Media Bhirawanews.com sebagai tuan rumah.
Alunan Mabuk Sholawat bergema di Kantor Bhirawanews.com. Acara berlangsung dengan lancar, khidmat dan penuh keakraban. (Tik)