Ketua Umum Dan Humas Barisan Gotong Royong Camping Di Lembah Marawati Menikmati Indahnya Alam

Surabaya – Fajar Nusantara News, Gubuk Marawati Glamping Pacet Mojokerto, Jawa Timur, kini menjadi glamping bagi destinasi unik yang sedang menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial.

Gubuk Marawati dibuka pada akhir tahun 2021, tempat camping ini dengan cepat mendapatkan perhatian dan antusiasme dari para wisatawan yang mencari pengalaman unik di tengah alam yang indah. Berlokasi di kawasan desa Sejen Kecamatan Pacet Jawa Timur menawarkan konsep camping yang berbeda.

Jauh dari hiruk pikuk perkotaan, tempat ini menjadi tempat yang sangat direkomendasikan bagi mereka yang ingin melepaskan penat dan menikmati ketenangan alam.

Adanya pemandangan alam sungai, air terjun mini, dan pepohonan hijau yang mengelilingi lokasi camping, suasana sejuk khas Pacet membuat setiap pengunjung betah berlama-lama.

Salah satu daya tarik utama Marawati adalah sungai yang menyatu diarea glamping yang menawarkan konsep camping yang unik.

Tenda-tenda yang didirikan diatas panggung kayu di tepi sungai, menciptakan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Tersedia tenda dengan berbagai kapasitas, mulai dari 4 hingga 8 orang memberikan fleksibilitas bagi pengunjung dalam memilih ukuran tenda sesuai dengan kebutuhan mereka.

Marawati Glamping Camp tidak hanya menawarkan pengalaman camping yang menarik, tetapi juga menyediakan fasilitas lengkap untuk kenyamanan pengunjung.
Harga sewa tenda yang terjangkau mencakup berbagai fasilitas, seperti kasur, bantal, selimut, meja, dan sarapan pagi sesuai dengan kebutuhan peserta camping yang dipilih.

Pengelola juga menawarkan paket-paket yang mencakup berbagai kebutuhan, seperti susu murni, air mineral, kayu bakar, snack set, wifi, dan paket nasi lodeh lengkap hanya Rp 10.000,- dan disediakan juga pelampung gratis untuk bermain air di sungai. (Tik)