Caleg Berkuda Dari PKS Melakukan Senam Dan Flashmob Di Depan Kebun Bintang Surabaya

Surabaya – Fajar Nusantara News, DPD PKS Surabaya Melakukan Senam Dan Flashmob Di Depan Kebun Bintang Surabaya. Para Caleg, pengurus dan simpatisan PKS turun depan kebun binatang Surabaya jalan Stail Darmo Surabaya, menyapa masyarakat dengan membagikan sticker Caleg dan Pasangan Calon Presiden 2024, Minggu 14/01/2024.

Hadir dalam kegiatan, Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan didampingi Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Surabaya Aning Rachmawati.

Foto : Wakil Ketua Komisi C DPRD Aning Rachmawati sedang orasi

“Senam dan flashmob ini di ikuti sekitar 500 anggota dan simpatisan PKS. Kesehatan itu penting, PKS mengajak masyarakat agar tetep sehat, salah satunya dengan olahraga,” tutur Ketua DPD PKS Kota Surabaya.

Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Surabaya, Aning Rachmawati menambahkan, PKS melaksanakan kegiatan ini juga sebagai kampanye gagasan PKS tahun 2024- 2029.

foto : Ketua DPD PKS Surabaya Johari Mustawan ( tengah rompi orange ) bersama driver ojek online

Hadir juga Caleg PKS dapil 3 Pinuji dengan berkuda diiringi rombongan dengan konvoi menggunakan odong odong, mobil angkot, mobil rescue, dan beberapa sepeda motor.

“Semoga hari H pemilu tgl 14 Februari 2024 berjalan lancar, kondusif dan membawa perubahan lebih baik untuk Surabaya” pungkas Pinuji caleg PKS DPRD kota Surabaya Dapil 3 no urut 10. (Pinuji)