Ormas Barisan Gotong Royong Lakukan Konsolidasi Di Dam Londo kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto

Mojokerto – Fajar Nusantara News, Ormas BGR ( Barisan Gotong Royong) hari Sabtu, Minggu 27,28 Januari 2024. Bersama komunitasnya berkegiatan camping gatering dalam rangka konsolidasi dan koordinasi untuk merencanakan kerja jangka pendek.

Kegiatan ini dibalut dengan camping yang gembira dan paling menyenangkan. Apalagi jika dilakukan bersama komunitas, teman ataupun keluarga. Salah satu tempat camping yang bisa kamu coba adalah Dam Londo yang berlokasi di area hutan kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Dam Londo ini merupakan sebuah tempat camping ground di tepi aliran kali Waron. Suasana yang ditawarkan begitu asri dan sejuk. Dilengkapi dengan tempat hiburan yang tentunya menyenangkan anak anak dan dewasa, siapa saja pasti betah berlama-lama di sini.

Ada banyak fasilitas yang disediakan pengelola di Dam Londo ini, mulai dari bantal, slepping bag, hingga makanan yang ramah dikantong. Tak perlu khawatir tidak ada sinyal, karena pengelola sudah menyiapkan Wifi serta aliran listrik.

Ada beberapa daya tarik tempat ini. Diantaranya, pemandangan tepi sungai yang indah dan masih sangat alami. Sungai yang tidak terlalu lebar membuat kita semakin dekat dan menikmati pemandangan alam di kanan-kiri sungainya, kita juga bisa tubing dari sungai Dam Londo sampai sungai waron yang tentunya dengan pengalaman yang berandrenalin di sungai itu, Dam Londo juga menyediakan motor ATV untuk mereka yang suka menjelajahi area yang menantang di Dam Londo.

Pengelola Dam Londo, Rahman mengatakan, bahwa perkemahan tersebut memiliki konsep kembali ke alam, sehingga fasilitas yang disediakan sebisa mungkin tak banyak mengubah kondisi sekitar.

Dengan lahan seluas 10.000 meter Rahman mencoba konsep kembali kealam, sampai saat ini sudah tersedia 4 homesty, menyediakan sewa tenda dan menyiapkan warung warung makan sederhana dengan berbagai menu dengan harga yang terjangkau, Terangnya kepada awak Fajar Nusantara News, minggu 28 Januari 2024. (Tik)