Kapoksahli Koarmada II Terima Kunjungan Alumni Akademi Angkatan Laut Angkatan XIX

Surabaya – Fajar Nusantara News, Kapoksahli Koarmada II Laksma TNI Widyanto Pudyo Purnomo, S.H., M.H. mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., menerima kunjungan/Courtesy Call (CC) dari perwakilan Alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan XIX AKABRI 4, sebagai tertua yaitu Laksamana Madya TNI (Purn) Djoko Sumaryono, yang berlangsung di Ruang VIP Nala Koarmada II, Surabaya (17/10).

Dalam pertemuan tersebut, Kapoksahli Koarmada II mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh ketua Alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan XIX AKABRI 4 beserta rombongan. Senada dengan Kapoksahli Koarmada II, Ketua Alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan XIX AKABRI 4 juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga karena telah diterima di Koarmada II.

Kunjungan Alumni AAL Angkatan XIX AKABRI 4 ke Koarmada II ini selain dalam rangka bersilaturahmi juga sebagai bagian dari perencanaan akan diadakannya serangkaian kegiatan perayaan untuk memperingati 50 Tahun pengabdian AAL XIX di Koarmada II.

Turut hadir mendampingi Kapoksahli Koarmada II yaitu Sahli Kapoksahli, Aspotmar Koarmada II, dan Askomlek Koarmada II. (Yanche)