Warga Bulak Banteng Membeludak Gelar Sholawat Dan Haul Para Habaib

Surabaya – Fajar Nusantara News, Jamiyah Fathul Jannah menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus mengenang Haul para Habaib dan anggota Fathul Jannah
yang sudah meninggal dunia. Acara yang digelar di depan Musholla Al Imron, Minggu 19/11/2023.

Acara dimulai dari Jam 19.00 Wib hingga selesai, dengan di awali dengan pembacaan Fatihah serta pembacaan sholawat Nabi yang di pimpin oleh Ustad Jufri dari Petukangan dan Habib Husein Bin Saqiib Al Jufri selaku pengisi tausiyah dalam acara ini hingga penutupan Do’a.

Turut hadir dalam acara pecinta Sholawat Julukan Syeher mania selalu memeriahkan Sholawatan. Ustad Mirza selaku ketua panitia mengatakan, “Alhamdulillah acara membeludak juga berjalan dengan lancar dan aman, semoga dengan adanya acara ini para tamu undangan yang hadir mendapat ridho dari Allah, dan syafaat dari baginda Nabi Muhammad SAW serta mendapat barokah dari para Habaib Amin”, Ujarnya.

“Tak lupa juga kami ucapkan ribuan terimakasih pada segenap panitia dan para jamaah Fathul Jannah yang telah sudi membantu baik materi atau tenaga dll demi mensukseskan acara, karena bukan hanya di tahun ini saja acara Haul para Habaib digelar setiap tahun, semoga ke depannya para jamaah fathul Jannah lebih semangat dan solid lagi, Amiin”. Imbuhnya (Rofid).