Ir Koarmada II Ikuti Exit Meeting BPK RI

Surabaya – www.fajarnusantaranews.com Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., diwakili oleh Ir Koaramada II Laksma TNI Eriyawan, S.E., M.A., mengikuti Exit Meeting dengan Tim Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI yang diketuai oleh Bapak Lalu Lip Widya Puma Praja, S.T., bertempat di Gedung Candrasa Koarmada II, Ujung Surabaya. Jumat (17/11).

Pangkoarmada II melalui sambutannya yang dibacakan oleh Ir Koarmada II menyampaikan bahwa pemeriksaan ini merupakan langkah penting untuk mengevaluasi sejauh mana upaya yang telah dilakukan dalam menjaga keamanan laut serta menilai efektivitas pengelolaan operasional di wilayah Yurisdiksi Nasional.

Selain itu, Pangkoarmada II juga memberikan apresiasi kepada tim BPK RI yang telah secara obyektif dan profesional melaksanakan pemeriksaan kinerja serta ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh jajaran Koarmada II yang telah memberikan dukungan dan kerja sama yang baik selama proses pemeriksaan.

Diakhir sambutannya, Pangkoarmada II berharap hasil pemeriksaan ini dapat memberikan informasi yang berharga bagi TNI AL dan instansi terkait untuk melakukan perbaikan dan peningkatan yang berkelanjutan khususnya dalam konteks keamanan laut yang menjadi prioritas penting bagi keberlanjutan dan kedaulatan Negara. (Soni.F)