Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Media Fajar Nusantara News Berikan Sembako Dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Gresik – Fajar Nusantara News, Ramadhan bulan yang penuh berkah, kebaikan dan ampunan. Di bulan yang suci ini, tidak ada yang lebih indah dari menyebarkan kebaikan pada orang lain. Memanfaatkan momen serta agenda rutin di bulan suci Ramadhan.

kegiatan rutin tiap bulan Ramadhan yang di adakan media Fajar Nusantara News untuk berbagi kebahagian dengan mengadakan kegiatan menyalurkan sembako dan amplop yang berisikan uang tunai serta berbuka puasa bersama anak yatim piatu dan anggota media Fajar Nusantara News juga di hadiri oleh Gus Soleh selaku pengasuh padepokan laskar pamungkas Indonesia sekaligus penasehat media Fajar Nusantara News.

Sebelum puncak acara di mulai, lantunan ayat suci dan Tahlil di kumandangkan,di lanjutkan memberikan bingkisan dan buka puasa bersama yang bertempat di mushalla Mambaus sa’adah, Jl Veteran lll No 32 dan buka puasa bersama di kediaman Dain (Putra) selaku kabiro Gresik media Fajar Nusantara, Jum’at (29/03/2024).

Dalam sambutannya pimpinan redaksi Joko Aktiono menyampaikan ucapan terimakasih pada rekan- rekan media Fajar Nusantara News yang telah membantu suksesnya acara, dan segenap para tamu undangan yang hadir, serta mengharap Do’anya agar media Fajar Nusantara News kedepannya semakin sukses, dan dikenal oleh masyarakat utamanya bangsa Indonesia, dalam menyajikan sebuah informasi pada publik.

Joko Aktiono menambahkan, “Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian antar sesama dan menjalin silatuhrahmi agar semakin erat hubungan media Fajar Nusantara News dengan masyarakat hususnya anak-anak Yatim, semoga apa yang sudah di berikan kepada anak-anak Yatim ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan di bulan suci Ramadhan, pungkasnya. (Dain/Heri)