Ramadhan Ceria, Anggota Media Laskar News Bagi – Bagi Takjil Ke Pengguna Jalan

Surabaya – Fajar Nusantara News, Pada Hari Minggu (31/03/24) Anggota Media Laskar News membuat kegiatan yaitu bagi-bagi takjil gratis, serta berbuka puasa bersama di kantor Laskar News yang di hadiri oleh segenap anggota serta pimpinan redaksi media Fajar Nusantara News yaitu Joko Aktiono.

Berbagi takjil gratis ini dibagikan ke pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat yang dibagikan di wilayah Surabaya utara yang tepatnya di depan pasar baru Tantasari Jl Bulak Banteng kidul Xl no 4 mulai pukul 16.30 hingga selesai.

Ummi Masrifah menuturkan, “Ramadhan bulan yang tepat untuk saling berbagi kebaikan, di karenakan bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi kebaikan antar sesama umat manusia.

“Giat bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik sehingga dapat memberi manfaat pada sesama, terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka bersama keluarga”, tuturnya.

Sementara itu pimpinan redaksi Laskarnews Gus Sholeh mengungkapkan, “Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas segala kenikmatan serta masih di berikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.

Dengan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia dan sekaligus memperkenalkan media kami kepada masyarakat”.

Gus Sholeh juga menambahkan,”Harapan dengan adanya giat bagi-bagi takjil tersebut bisa mempererat tali persaudaraan kita sebagai sesama anggota media, dan sekaligus penutup serangkaian dari kegiatan Ramadhan ceria bersama segenap anggota media laskarnews dan Fajar Nusantra Mews, terangnya.

Di sela-sela menjelang berbuka puasa pimpinan redaksi Media Fajar Nusantara News Joko Aktiono menyampaikan, “Ucapan terima kasih yang tiada batasnya kepada rekan-rekan Laskar News, utamanya pada Gus Sholeh yang sudah mengundang kami untuk buka puasa bersama sama, semoga tali persaudaraan ini tetap terjalin selamanya, dan Media laskar News kedepannya semakin sukses”, amiin, tutupnya. (Heri)