Perhutani Banyuwangi Barat Bagi Takjil Barokah

Banyuwangi – Fajar Nusantara News, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Barat lakukan bagikan takjil barokah di depan Kantor KPH, pada Kamis (14/03).

KPH Banyuwangi Barat memang TOP “Trengginas, Optimis jadi Pemenang” melaksanakan tata nilai akhlak Perhutani Group yaitu Harmonis dengan peduli pada masyarakat sekitar.

Perhutani KPH Banyuwangi Barat selalu terdepan dalam menjaga harmonisasi dengan masyarakat dengan membagikan takjil berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa kepada masyarakat sekitar kantor dan pengguna jalan di depan kantor.

Kegiatan tersebut di lakukan oleh karyawan yang dipimpin langsung oleh Kasi Keuangan, Mansur.

“Alhamdullah pada Ramadhan ini kita bisa berbagi kepada masyarakat sekitar kantor berupa takjil, semoga menjadi barokah untuk Perhutani dan karyawan nya serta bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Seorang warga yang sedang melintas pak Atha mengatakan, “Alhamdulillah sore ini saya dapat takjil dari Perhutani sehingga bisa buat berbuka puasa nanti.”

“Terimakasih Perhutani atas takjil berkahnya, semoga Perhutani semakin sukses dan karyawannya selalu diberi kesehatan dan banyak rejeki,” pungkasnya. (Yanuar)