Sekda Provinsi Jawa Timur Lepas Jalan Sehat Guna Memperingati HUT Korpri Ke 52

Surabaya – Fajar Nusantara News, Guna memperingati Hari Ulang Tahun Korpri ke 52 tahun, maka Pemerintah provinsi Jawa Timur mengadakan acara jalan sehat, bertempat di depan kantor Gubernur Jawa Timur Jalan Pahlawan Surabaya, Minggu (26/11/2023).

Sedangkan rute yang dilalui jalan sehat melewati rute di sekitar gedung kantor Gubernur Jatim. Setelah masyarakat berkumpul untuk mengikuti jalan sehat di depan gedung kantor Gubernur Jatim.

Peserta jalan sehat di lepas mulai start oleh Adhy Karyono selaku sekretaris daerah Provinsi Jatim. Dalam pelaksanaan jalan sehat masyarakat dapat kupon untuk diundi mendapatkan hadiah doorprice berupa Umroh gratis, sepeda motor listrik, sepeda listrik. Lemari es dan lain lain.

Dalam sambutannya bahwa dalam memperingati HUT Korpri yang ke 52, sebaiknya Aparatur Sipil Negara (ASN) meningkatkan kinerjanya dan bekerja untuk masyarakat yang hasilnya berdampak lansung bagi kehidupan di masyarakat dan melakukan inovasi secara menyeluruh pada tugas Korpri yang hasilnya berdampak lansung bagi masyarakat, kata Adhy Karyono dalam sambutannya.

Jalan sehat yang dilakukan supaya juga bermanfaat bagi kita semua, semoga sehat pikirannya dan sehat badannya serta sehat mentalnya. Marilah kita melakukan jalan sehat untuk kita semua, semoga Indonesia tetap damai dan politik demokrasi kita Tetap berjalan dengan Baik, Sambungnya.

ASN Tetap semangat dalam bekerja serta tetap berinovasi dan kerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan pembangunan bangsa Indonesia yang Maju. (Yunus)