Peduli Korban Konflik Gaza, Pangkoarmada II Terima Bantuan Dari Instansi Dan Masyarakat Jatim

Surabaya – Fajar Nusantara News, Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban konflik Gaza, Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., secara simbolis menerima bantuan untuk para korban konflik Gaza dari masyarakat dan instansi yang ada di Jawa Timur, bertempat di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung Surabaya. Selasa (28/11).

Bantuan yang ditujukan untuk para korban konflik Gaza diangkut dengan 80 truk, yang nantinya akan dibawa oleh KRI Radjiman Wedyodiningrat-992 menuju Jakarta untuk dilepas langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., menuju ke daerah konflik.

Melalui sambutannya, Pangkoarmada II menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan instansi Jatim yang telah bersedia untuk turut serta menyumbang dan melancarkan bantuan kemanusiaan kepada para korban konflik Gaza.

“Dengan berbagai konsekuensi yang ada, TNI Angkatan Laut akan mengusahakan seluruh bantuan yang telah diberikan supaya dapat sampai dengan aman dan diterima oleh seluruh korban konflik Gaza,” tegas Pangkoarmada II.

Pangkoarmada II juga menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian masyarakat Jatim terhadap para korban konflik Gaza. (Eko)