Uji Coba Ketangguhan Mobil Offroad Di Pelataran Pendopo Kabupaten Sampang

Sampang – Fajar Nusantara News, Beredar di media sosial khususnya grup WA Video berdurasi 0:30 detik, tampak jelas mobil Offroad di depan pendopo Kabupaten Sampang, terlihat juga Bupati Sampang H.Slamet junaidi yang mengenakan baju hitam, celana hitam duduk santai kursi sambil melihat mobil Offroad yang diduga baru dibelinya memasuki pelataran pendopo kabupaten, yang di kendarai oleh satu orang stafnya.(14/07/2023)

Bukan rahasia lagi Mobil Offroad adalah jenis mobil mewah yang harganya bisa mencapai ratusan juta hingga milyaran rupiah.

Jenis mobil Offroad ini memang sangat cocok untuk untuk melintasi jalanan yang extreme yang ada Di Kabupaten Sampang seperti hal nya jalan poros kabupaten penyambung dua Kecamatan yaitu Banyuates-Tambelangan yang sampai saat ini persih arena Offroad.

Bermacam tanggapan dari berbagai grub WA terkait Beredarnya video Mobil Offroad yang masuk ke pelataran Pendopo Kabupaten banyak mengundang komentar publik salah satunya, mengatakan.

“Sebenarnya Yang mahal itu bukan mobilnya lek, seketika Pendopo dibuat arena uji kehebatan mobil itu sendiri itulah yang mahal. Karena sejatinya Pendopo merupakan Simbol Dari Hasil Kontestasi Lima Tahunan. Bukan kerajaan yang diberikan turun temurun. Dan di dalam kontestasi itu sendiri harus melibatkan orang banyak. Termasuk suara dan keringat rakyat disitu.” Ucap salah seorang anggota Grup Wa Pasteh.

Di waktu yang berbeda, saat awak media Fajar Nusantara News mengonfirmasi video yang beredar pada pihak Bupati Sampang H. Slamet junaidi, untuk menanyakan kejadian itu, melalui via whatsapp pribadinya pihaknya cuma memberikan respon emote melipat kedua belah tangan. (Ir)