Tumpeng Kemerdekaan RW 03 Tembok Lor Bukti Kepedulian Warga Terhadap Bangsa

Surabaya – Fajar Nusantara News, Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 78 seluruh pengurus dan warga RW 03 Tembok Lor bersatu merayakannya. Selain bersih-bersih kampung, lomba di tiap kampung dan antar kampung di adakan. Semua demi memeriahkan hari yang Sakral bagi Bangsa Indonesia.

Dalam setiap kesempatan kegiatan pasti tidak luput peran dari kaum Ibu. Untuk itulah Sabtu Kliwon, 12 Agustus 2023 atas saran dari kaum hawa tersebut tercetus lomba Tumpeng Kemerdekaaan.

Lomba khas kaum perempuan tersebut di adakan di Balai Serba Guna RW 03 Tembok Lor Kelurahan Bubutan Kecamatan Bubutan Surabaya.

Kemeriahan lomba, saling merasakan hasil tumpeng sesama peserta menjadi bagian keakraban tersendiri. Candaan dan Gurauan sesama peserta, penonton, panitia dan juri tak terelakan. Semua menjadi bagian kemerihaan di Balai Serba Guna yang terletak di Tembok Lor Gang 4 tepatnya di RT 04 RW 03.

Acara di tutup setelah juri memberikan penilaian, tetapi sayangnya pengumuman pemenang tidak di umumkan saat itu yang menjadikan kecurigaan para peserta.

Walaupun sempat terjadi protes tetapi semua peserta berbesar hati mengikuti rangkaian acara.

Sambil menunggu semua acara lomba yang di adakan selesai. Dan menanti siapa pemenang dari semua tumpeng yang di kemas secara menarik yang tentu saja rasanya mengundang selera. Peserta berharap cemas sampai di umumkan pada Jum’at Legi, 18 Agustus 2023. (Sakti )