Setelah Viral Adanya WAR Takjil, Kini Bella Queen, Selebgram Asal Surabaya Jadi Penetralnya

Surabaya – Fajar Nusantara News, Tiga hari sudah kita ditinggalkan oleh bulan Ramadhan, bulan suci yang diantaranya banyak moment yang selalu di tunggu oleh umat muslim. Bahkan ada sebagian masyarakat yang melakukan kegiatan khusus untuk menyambut bulan suci ini.

Dikatakan demikian karena bulan suci Ramadhan memiliki keutamaan yang tidak dimiliki oleh bulan-bulan lainnya. Setiap aktifitas pada bulan Ramadhan memiliki nilai manifestasi atau bernilai ibadah, Insya Allah akan dihitung menjadi lebih dibandingkan dengan bulan lainnya. Bahkan, amal kebaikan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda, namun dalam pelaksanaannya tentu ada adab yang santun dan tidak perlu WAR.

Bella Queen Selebgram asal Kota Surabaya menyimpan kenangan manis disaat menggelar kegiatan berbagi takjil menjelang akhir Ramadhan, ia melihat nyata sebuah manifestasi dari Allah SWT (Tuhan Yang Maha Esa) menjelang bahkan sampai akhir aktifitas yang saat itu ia lakukan bersama Timnya.

“Alhamdulillah bersyukur banget saya bisa mewujudkan keinginan saya buat bikin acara bagi Takjil di penghujung Ramadhan, sebelum Lebaran. MasyaAllah bahkan kebesaran Tuhan pun Nyata pada hari itu saya dan tim bagi-bagi takjil dijalanan dalam keadaan sangat mendung dan gelap. Sempat khawatir, but yeah, I just keep on going tetap positif thinking dan percaya kalau Allah pasti beri kelancaran untuk niat baik. Dan, hujan lebat pun turun persis setelah acara bagi-bagi takjil selesai. Pas banget kita satu tim udah pada masuk mobil. (MasyaAllah) Sungguh keajaiban Allah itu NYATA!! “, ujarnya.

Lanjut Bella, tak lupa ia juga menjabarkan bahwasannya acara bagi takjil ini sekaligus sebagai penetral setelah viralnya tema WAR Takjil dan WAR Telur paskah yang lalu ramai dibincangkan oleh habib Jafar dan pendeta Steve Marcel (intinya topik mereka keren banget supaya umat beragama ini saling sayang dalam damai). Dan Bella, sebagai hamba Allah asal Surabaya menyuarakan untuk Cinta Damai antar umat beragama.

“Mulai sekarang dan tahun-tahun berikutnya
“GAK PERLU WAR” lagi ya…..kalau memang mau (takjil) ambil aja, FREE!”, tuturnya.

Itulah kutipan yg Bella serukan di Banner acara bagi-bagi takjil yang ia selenggarakan bersama timnya beberapa hari lalu.

Bella pun berpesan pada caption instagramnya @bella_bellaqueen, Karena niat baiknya telah terlaksana, semoga kegiatan positif ini bisa selalu dijadikan motivasi untuknya dan semuanya yang terinspirasi untuk meng-Upgrade diri supaya menjadi lebih baik di setiap harinya dan di tahun-tahun yang akan datang.

Mari Bersihkan Hati, Sucikan Diri disaat lebaran ini Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir & bathin” tutupnya. (Bagas)