Rekreasi Keluarga Bersama Pengantin Baru Di Tugu Monas Ibu Kota Jakarta

Jakarta – Fajar Nusantara News, Rekreasi bersama Pengantin baru, Liburan bersama keluarga memang menjadi momen yang sangat membahagiakan. Tidak heran bila saat berlibur bersama keluarga, kita selalu mengenang momen tersebut. Kemudian mengungkapkannya dengan menggunakan kata-kata. Ada banyak sekali momen
momen di dalam Tugu Monas di daerah
khusus Ibu Kota Jakarta, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat.(16-04-2024).

Bepergian dengan keluarga akan menciptakan kenangan abadi di masa depan. Bahkan momen bahagia ini bisa menjadi kenangan indah yang membuat anak-anak tumbuh menjadi pribadi yang baik. Apalagi bila liburan bersama keluarga dilakukan secara rutin. Hal ini tentu juga akan menjadikan kita sebagai keluarga bahagia.

Benar kata orang dulu “Jangan pernah terlalu sibuk mencari nafkah sehingga Anda lupa untuk menikmati hidup”.

Keluarga Sederhana merupakan ungkapan dari kebahagiaan yang terpancar dari hubungan keluarga yang penuh cinta dan kasih sayang. Keluarga sederhana tidak selalu berkaitan dengan kemewahan atau kekayaan, namun lebih pada kebersamaan dan keharmonisan dalam menjalani kehidupan. Dalam kesederhanaan itu pula, terdapat kebahagiaan yang sejati. Kata-kata keluarga sederhana mengajarkan tentang cara menghargai hal-hal kecil namun berarti dalam kehidupan sehari-hari.

Juga di dalam Tugu monas(monumen nasional)di dalam bawah tanah banyak
sekali momen momen seperti gambar
Lubang buaya,penyerangan Kapiten Pattimura dan juga Sisingamangaraja dan banyak juga yang lain nya.

Tujuan Kita sebagai orang tua,di situ saya juga sebagai Awak Media, Kita bisa melihat langsung dan mengenang momen, mungkin kita bisa sedikit banyak bisa ngasih manfaat bercerita kepada Anak cucu kita juga bisa mengambil hikmah nya.Ujarnya.

Semoga kita sekeluarga oleh alloh bisa
Ber Rekreasi dan Menikmati hidup bersama keluarga tercinta ,Amin Ya Robbal Alamin. Imbuhnya. (Rofid).