Serunya Lomba Memperingati HUT Ke 78 Di Wilayah RT 03 RW 07 Kelurahan Kencana Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor

Bogor – Fajar Nusantara News, Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Indonesia ke 78 dengan tema “terus melaju untuk Indonesia Maju” warga RT 03 RW 07 Kel kencana tanah Sareal kota Bogor sangat antusias mengikuti berbagai lomba yg diadakan oleh cv birojasa Jakarta (perusahaan jasa perpanjangan pajak kendaraan,mutasi,balik nama seluruh Indonesia).

Dimulai jam 13,00 Wib acara dibuka dengan gebuk bantal yg dibagi dalam 3 sesi, diikuti oleh anak-anak hingga orang tua. Ada juga perlombaan yang sangat di tunggu, yaitu lomba tangkap ikan di kolam. Ada banyak hadiah uang tunai dan door prize yang disediakan oleh cv birojasa Jakarta.

Acara di tutup pukul 17,00 Wib dengan sorak sorai peserta yang mendapatkan hadiah dan doorprize.

Salah satu peserta lomba adalah ketua DKM Masjid Jami Al jihad, Ustadz Budi Kurnia beliau mengatakan sangat terhibur dan merasa bahagia karena bisa menghibur warga masyarakat. Walau pun akhirnya kalah dan tercebur ke kolam, tapi sangat bahagia.
Harapan ibu Yani, semoga dengan perlombaan yang diadakan dan di sponsori oleh CV BIRO JASA JAKARTA bisa menjadi hiburan masyarakat dan menjadi pemicu warga untuk terus melaju untuk Indonesia maju (seusai slogan kemerdekaan RI ke 78). (Edy)