Meriahnya Karnaval Di Kelurahan kencana Tanah Sareal kota Bogor

Bogor – Fajar Nusantara News, Dalam rangka perayaan HUT kemerdekaan RI ke 78 dengan tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, warga RT 03 RW 07 Kelurahan kencana kecamatan Tanah Sareal kota Bogor, secara swadaya sangat antusias untuk mengadakan karnaval keliling wilayah untuk mengucapkan rasa syukur atas kemerdekaan RI ke 78 tahun yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan.

Rasa suka cita diperlihatkan oleh para peserta karnaval, tidak terbesit sedikit pun rasa capek dan dahaga selama mengikuti karnaval. Dengan arahan dari segenap warga yang di pimpin oleh pak ketua RT 03 RW 07 dan koordinator lapangan ibu Yani ( istri bp Edy).

Acara berlangsung sangat meriah dan menghibur warga di setiap wilayah yang dilalui oleh peserta karnaval. Mulai dari orang tua sampai anak – anak semua merasa terhibur.
Di akhir acara karnaval, ada beberapa hadiah uang tunai yang diberikannya spontan oleh warga sebagai penghargaan kepada peserta karnaval.

Rangkaian acara karnaval adalah terusan dari acara malam renungan yang di adakan pada malam 17 Agustus 2023. Dengan dihadiri oleh para sesepuh, ketua RW, ketua RT dan ketua Dkm masjid Al Jihad Bapak ustadz Budi Kurnia.

Acara berlangsung sangat khidmat.
Setelah karnaval diadakan juga banyak perlombaan untuk anak sampai orang tua.
Dengan hadiah dan door prize yang sangat beragam.

Harapan ibu Yani sebagai koordinator karnaval dan lomba, Semoga di tahun depan akan lebih meriah lagi dan semangat untuk acara peringatan HUT kemerdekaan RI. kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh para pahlawan, dengan pengorbanan dan tetes darah wajib diisi oleh warga negara Indonesia dengan hal yang positif, inovatif dan membangun. Mulai dari wilayah sekitar tempat tinggal, sampai ke wilayah yang lebih luas Merdeka. Demikian imbuhnya. (Edy)