Segera Dibangun Masjid Di Perum Green Garden, Bupati Gresik Pimpin Lakukan Peletakan Batu Pertama

Gresik – Fajar Nusantara News, Panas terik langit Kota Gresik tak menyurutkan semangat untuk menggelar kegiatan Peletakan Batu Pertama di lingkungan perumahan elit Green Garden Regency. Pada hari Sabtu kemarin (21 Oktober 2023), Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani yang didampingi oleh para tokoh ulama dari Nadhlatul Ulama dan Muhammadiyah Kabupaten Gresik, Kepolisian, TNI dan para warga Green Garden Regency telah sukses meresmikan masji yang digadang-gadang akan menjadi masjid terbesar dilingkungan perumahan elit ini.

Masjid yang diberi nama masjid KH Mukhtar Djamil ini akandibangun 3 lantai dan mampu menampung hingga 700 jamaah. Gus Yani, sapaan akrab Bupati Gresik menyebutkan semua orang nantinya bisa bersinergi dan bergotong royong untuk bersedekah dalam rangka pembangunan masjid sehingga lebih cepat selesai dan bisa digunakan. “Kita bisa bersedekah terbaik untuk pembangunan masjid, pahalanya tidak main-main. Maka dari itu monggo bapak/ibu sekalian, para dermawan, kitab isa bersama-sama untuk menyegerakan pembangunan masjid ini.” pungkasnya dalam sambutan sebelum proses peletakan batu pertama dimulai.

Pembangunan Masjid tersebut, berada dilingkungan Iconland Property khususnya unit bisnis perumahan Green Garden Regency di atas tanah kurang lebih seluas 700 meter persegi. Tanah tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial dan digunakan sebagai fasilitas social juga oleh PT Raya Bumi Nusantara Permai selaku pengembang perumahan Green Garden Regency.

Dengan adanya Masjid besar dan menawan ini, harapannya masyarakat semakin rajin beribadah, hidup rukun dan damai dilingkungan Iconland Property, serta yang menjadi sorotan utama adalah masyarakat akan  semakin tertarik untuk berinvestasi dan membeli unit-unit property di Iconland, seperti rumah, apartment, ruko maupun tenant di Icon Mall. (Susetyo)