Pondok Pesantren Nurul Cholil Bangkalan Gelar ke Pulangan Para Santri

Bangkalan – Fajar Nusantara News, PonPes Nurul Cholil menggelar kepulangan para santriwan. Acara di gelar di dalam lokasi PonPes Nurul Cholil Kedemangan Barat Bangkalan,Selasa 27-02-2024.

Acara di mulai jam 06:00 Wib pagi antara
lain yaitu sambutan dan menyampaikan
Amanah yang di sampaikan oleh Almukarrom H Qosim (Abah Qosim) juga beliau termasuk ketua palaksana, menyampaikan kepada ribuan para santri Nurul Cholil (NC) kurang lebihnya,
Alhamdulillah tugas para Asatid (guru) sudah terlaksana mengajar para santri NC sampai tugas kepulangan para santri, ingat pesan pengasuh PonPes yaitu Almukarrom KH.Zuber Muntasor, jagalah nama baik Pondok.

Kami sangat minta tolong kepada semua santri selalu menjaga dan menjaga Nama baik pondok terutama meninggikan Ahlakul Karimah ( sopan santun ) kepada semua mahluk ciptaan Allah SWT apa lagi sesama manusia Muslim atau non Muslim lebih kepada para masyahih (guru).

Tidak lupa juga hadir dari keluaga dalem yaitu KH.Ahmad Faqot Zuber, beliau termasuk putra dan KH Zuber Muntashor juga menjadi perwakilan dari KH.Zuber turut menyampaikan Amanah dari KH Zuber Muntashor berpesan moral kepada para santri.

Wahai para anak anakku, Kalau sudah pulang nyampek di rumah jagalah Ahlaqul karimah dan nama baik pondok soal nya, Nabi Muhammad SAW berpesan dan di sebutkan di dalam hadits Qudsi yang arti nya, sebagai berikut, Sesungguh nya aku di utus hanya untuk menyempurnakan Ahlaq yang mulia (HR.AL Baihaqi).

Semoga para santri oleh Allah di beri kelancaran di dalam menimba ilmu dan kesuksesan juga mendapatkan barokah dari para guru guru kita Amin, Ujarnya.

“Tak lupa pula kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada keluarga besar Almukarrom KH. Zuber, Muntashor yang sudi memberi amanah kepada kami semoga oleh Allah KH Zuber dan keluarga nya semoga oleh Allah di beri kesehatan jasmani dan rohani, Amin dan kami semua para Asatid (guru) dan para santri Nurul Cholil dan juga pula saya sebagai awak media semoga mendapat kan Barokah nya, Amin “Imbuhnya. (Rofid).