Perkuat Tali Silaturahmi, Koarmada II Laksanakan Anjangsana Kepada Pangarmatim/Pangkoarmada II

Surabaya – Fajar Nusantara News, Dalam rangka memperingati Hari Armada Tahun 2023 yang akan dihelat pada tanggal 5 Desember 2023, Koarmada II melaksanakan Anjangsana kepada Pangarmatim/Pangkoarmada II dari masa ke masa di wilayah Surabaya. Rabu (22/11).

Maksud dari kunjungan tersebut, selain untuk memperingati Hari Armada tetapi juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta mengenal lebih dekat dan berbagi pengalaman dengan Pangarmatim/Pangkoarmada II dari masa ke masa.

Adapun Pangarmatim/Pangkoarmada II yang dikunjungi antara lain Laksamana TNI (Purn) Ade Supandi, Laksamana TNI (Purn) Slamet Subijanto, Laksdya TNI (Purn) Waldi Murad, Laksdya TNI (Purn) I W.R. Argawa, Laksdya TNI (Purn) Sahroni Kasmadi, Laksda TNI (Purn) IGN Dadiek Surarto, Laksda TNI (Purn) Adi Haryono, Laksdya TNI (Purn) Moehklas Sidik, Laksda TNI (Purn) Gofar Suwarno, Laksda TNI (Purn) Sosialisman, dan Laksda TNI (Purn) Lili Supramono.

Di tempat berbeda, Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., berharap dari kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahmi, memperkokoh, dan mempererat rasa persaudaraan sebagai Keluarga Besar TNI AL. Selain itu, sebagai bentuk penghargaan Prajurit TNI AL yang lebih dahulu memberikan Dharma Baktinya kepada TNI AL, serta meneruskan perjuangan para pendahulu bagi kejayaan bangsa dan negara Indonesia. (Eko)