Jabatan Panglima TNI Resmi Diserahterimakan, Pangkoarmada II Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Panglima TNI

Jakarta – Fajar Nusantara News, Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., didampingi oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan, menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., kepada Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.M., S.C.F.A., bertempat di Plaza Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Rabu (22/11).

Adapun rangkaian kegiatan Sertijab Panglima TNI antara lain penghormatan pasukan, penghormatan Panji TNI, penyerahan Panji TNI “Tri Dharma Eka Karma” dari Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., kepada Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.M., S.C.F.A.,dan penandatanganan naskah Sertijab.

Usai pelaksanaan serangkaian kegiatan Sertijab, Pangkoarmada II didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II menghadiri acara pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru.

Melalui sambutannya, Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan terimakasih kepada seluruh prajurit TNI atas kerjasama, solidaritas, dan loyalitas yang telah diberikan selama menjabat sebagai Panglima TNI sehingga seluruh kegiatan kecil maupun kegiatan besar yang telah direncanakan dapat terlaksana sesuai dengan harapan dan tak lupa ucapan selamat disampaikan kepada Laksamana TNI Agus Subiyanto atas jabatan baru yang diemban.

Sementara itu, Laksamana TNI Agus Subiyanto menyampaikan, menjabat sebagai Panglima TNI merupakan suatu kebanggaan dan tantangan besar, serta amanah atas kepercayaan yang diberikan oleh Negara, termasuk melanjutkan hal-hal yang luar biasa yang telah dibangun oleh Laksamana TNI Yudo Margono, saya memiliki harapan besar untuk dapat meneruskan apa yang telah dibangun selama ini di mana beliau telah mengantar sampai sejauh ini dengan pencapaian yang luar biasa, semoga performa TNI akan terus meningkat di masa-masa yang akan datang dan tugas ini dapat terlaksana dengan baik atas dukungan dari bapak dan ibu sekalian,” ujarnya. (Yanuwar)