Para Seniman Diajak Indah Kurnia Untuk Menjaga 4 Pilar Kebangsaan

Sidoarjo, Fajar Nusantara News, Indah Kurnia anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan melaksanakan Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan. Kegiatan dilaksanakan di Pakuwon Mall Surabaya pada Jumat (17/5) sekira pukul 19.00 WIB.

Sosialisasi ini cukup menarik. Sebab dilaksanakan bersama dengan para seniman musik sambil menampilkan lagu-lagu andalan mereka. Demikian ungkap Indah Kurnia. “Unik dan menarik karena disamping mereka bisa menyalurkan hobi, mereka juga bisa memahami mengenai apa itu 4 pilar kebangsaan”, jelasnya.

Dalam keterangan yang disampaikan Indah Kurnia berpesan agar nilai-nilai kebangsaan dapat disebarluaskan kepada masyarakat.
“Mari kita menjaga bangsa ini dengan selalu menjaga nilai-nilai kebangsaan. Gotong royong dan toleransi harus terus kita rawat dan pelihara ditengah masyarakat”, pintanya.
Legislator Senayan yang terpilih untuk kali ke-4 dalam pemilu 2024 itu juga menyampaikan agar para seniman yang hadir dapat berperan aktif sesuai bidangnya yaitu dunia seni dalam rangka mengamalkan nilai-nilai 4 pilar kebangsaan.

Sementara itu Boy Ketua harian Surabaya Entertainer Club yang turut hadir pada kegiatan tersebut, mengajak kepada para peserta yang hadir untuk terus menularkan nilai-nilai kebangsaan terutama kepada anak cucu. Menurutnya, hal tersebut diperlukan agar anak cucu nanti bisa melanjutkan estafet perjuangan para pendahulu. “Sampaikan dan amalkan nilai-nilai yang terkandung dalam 4 pilar kebangsaan ini, minimal kepada anak cucu kita. Agar mereka tahu bahwa mereka memiliki Bangsa dan Negara yang besar, bermartabat, dan kaya akan sumber daya alam,”tandasnya.

Indah juga berpesan agar dalam tahun politik ini kita bisa menjaga persatuan. “Jangan terbelah hanya karena berbeda pilihan, kita tetap harus rukun”, lanjut Indah. “Semoga kita semua bisa melaksanakan pilkada pada tahun ini dengan lancar dan aman,” tutupnya. (Stya)