Pangdam V/Brawijaya Dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Melaksanakan Safari Ramadan Di Korem 084/BJ

Surabaya – Fajar Nusantara News, Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay, didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya, Ibu Lisa Rafael Granada Baay, melaksanakan Safari Ramadan di Korem 084/BJ. Dalam kegiatan tersebut, sebelum buka puasa di isi dengan Kultum yang disampaikan oleh Drs Kh. Hasanudin dari KPK (Komunitas Pendakwa Keren) Surabaya, Selasa 26/03/2024.

Dalam Kultum tersebut mengambil tema “Mengetuk Pintu Surga”, dalam kegiatan safari ramadhan tersebut Pangdam memberikan santunan kepada anak-anak Yatim Piatu yang merupakan binaan Korem 084/BJ. Selain itu, beliau juga memberikan bingkisan berupa sembako dan alat tulis/perlengkapan sekolah sebagai bentuk dukungan kepada mereka.

Acara ini turut dihadiri oleh Irdam V/Brawijaya, para Pejabat Utama (PJU) Kodam V/Brawijaya, PJU Korem, serta para Dandim Jajaran Korem 084/BJ. Tidak hanya itu, juga hadir beberapa undangan lainnya yang turut menyaksikan dan mendukung kegiatan Safari Ramadan ini.

Kegiatan Safari Ramadan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan upaya Pangdam V/Brawijaya beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat, khususnya anak-anak Yatim Piatu. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan dan semangat bagi mereka dalam menyambut bulan suci Ramadan. (Eko)