Kaskoarmada II Hadiri Upacara Tabur Bunga Memperingati Hardikal ke-78 Tahun 2024

Surabaya – Fajar Nusantara News, Peringati Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) ke-78 Tahun 2024, Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., CHRMP, didampingi Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Watty Isswarto, mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, menghadiri Upacara Tabur Bunga, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 Nopember Jl.Mayjen Sungkono No. 190 Dukuhpakis, Surabaya. Selasa (7/5).

Dalam pelaksanaan Upacara tabur bunga ini dipimpin oleh Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah. Kegiatan upacara berlangsung khidmat yang diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin oleh Pemimpin upacara, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Monumen makam Pahlawan 10 Nopember dan diakhiri dengan acara tabur bunga.

Selesai pelaksanaan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan tali asih kepada para pengurus Taman Makam Pahlawan (TMP) Sepuluh Nopember. Upacara Ziarah dan tabur bunga tersebut, dihadiri oleh para Pangkotama TNI AL Wilayah Surabaya. (Eko)