Padepokan Laskar Pamungkas Indonesia Merayakan HUT RI Ke 78 Sekaligus Penutupan Malam Satu Suro Dengan Mengadakan Tasyakuran Dan Istigosah Di Makam Sunan Pangkat

Surabaya – Fajar Nusantara News, Padepokan Laskar Pemungkas Indonesia menyambut HUT Ke 78 kemerdekaan republik Indonesia di Bukit Krapyak. Malam akhir bulan suro Padepokan Laskar Pamungkas Indonesia mengajak Jamaah
mengadakan tasyakuran dan Istigosah merayakan penutupan satu suro sekaligus menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia Ke-78 tahun dengan wasilah mengenang serta mendoakan para pejuang bangsa dan para leluhur kita, yang dipimpin langsung oleh guru besar Laskar Pamungkas Indonesia (Gus soleh) yang di ikuti jamaah (LPI).

Acara tasyakuran di gelar mulai jam 21.00 Wib
sampai selesai, Rabu (16/08/2023) Di gelar di Mbah Sunan pangkat Jl. Bukit Krapyak, Hutan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61374. kata orang dulu, Kepada semua jamaah di harus kan bersungguh sungguh berzikir dan meminta kepada Allah Swt.

Semoga kita di beri keselamatan dunia dan akherat dan semua hajat kita di kabulkan dengan wasilah (pelantaran) lewat mbah Sunan Pangkat dan para Waliyulloh Amin ya Rabbal Alamin, dan juga saran dari Gus Sholeh semua jamaah Laskar Pamungkas yang hadir semuanya bisa kompak tidak tidur (mellekan), Semoga oleh Allah di Ridhoi, selalu istikomah dan tambah valid barokalloh Amin, Imbuh nya.

 

Acara tasyakuran dan pembukaan Alfatihah dipimpin oleh Ustad Abdul Qodir sampai selesai beliau juga termasuk sebagai ketua panitia.

sambil menunggu acara selanjutnya (Istigosah) para jamaah LPI melakukan Dzikir bersama.
Pada pukul 12.00 Wib, selesai acara Dzikir Gus Sholeh memberi ijazah sambil bergantian,
di beri ijazah penulisan Arab di tangan kanan (asma), Pungkasnya.

kami selaku awak media para jamaah Laskar malam ini semangat biar pun jamaah
dalam keadaan ngantuk, payah malah tambah semangat dengan ada nya malam menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun. kami sendiri heran Istigosah Akbar malam ini termasuk ada keistimewaan
antara lain para jamaah kompak, semoga oleh Allah para jamaah (LPI) semoga di beri kesuksesan dan semua hajat nya di kabulkan dan mendapatkan syafaat dari mbah Sunan Pangkat juga teemasuk para wali nya Allah, Barokalloh Amin. Ujarnya. (Rofid)