Mengenang 1000 Hari Almaghfurlah Mardelan di Lokasi PonPes Darut Tauhid Assalafi Al Ghozali

Surabaya – Fajar Nusantara News, Acara 1000 hari nya Almarhum bapak Mardelan bersama rutinan malam Jum’at Jamiyah Nurul Jannah.

Acara di gelar di dalam lokasi PonPes Darut Tauhid jalan Dukuh Bulak Banteng Sekolahan gang 2A /15 Surabaya, kamis (16/05/2024).

Acara di mulai pukul 19.00 Wib sampai selesai,
Pembacaan Suratul Fatehah di pimpin oleh Almukarrom Ustad H Sunardi. Acara kedua kali Pembacaan Tahlil di pimpin oleh Ustad H Matniri, beliau dari masyarakat di tempat juga di lanjut kan pembacaan Dibaiyeh (Syaroful Anam) di iring Hadroh Al Banjary dari Alumni Ikatan Keluarga Alumni Darut Tauhid (IKADT) di Pimpin Oleh Ustad Lathoiful Minan dkk.

Hadir dalam acara Almukarrom Habib Musthofa Jamal Al Idrus dari Ampel Surabaya sebagai penceramah (Tausiyah) dan juga penutup Doa.

Dalam Tausiyah Habib Musthofa Jamal Al Idrus menyampaikan, siapa saja yang punya orang tua atau saudara yang sudah meninggal dunia jangan lupa sering sering memberi amalan-
amalan Kebagusan, juga beliau memberi amalan baca Surat Al ihlas 11x, di khususkan ke almarhum, almarhummah dan di laksanakan selesai sholat Fardu .

Juga hadir Almukarrom KH Hozinuddin beliau temasuk keluarga Yayasan PonPes Darut Tauhid, Alhamdulillah acara demi acara oleh Allah di beri kelancaran dan kesuksesan, Imbuhnya.

Tak lupa pula kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada keluarga besar Jamiyah Rutinan Nurul Jannah dan para Alumni IKADT yang sudi menghadiri acara 1000 hari nya ayahanda kami bapak Mardelan. kami sekeluarga tak bisa membalas apa-apa melainkan Jaza Kumulloh Hoiron Kasiron.

Semoga oleh Allah di beri kesehatan jasmani dan rohani Amin dan kami semua para Alumni Simpatisan IkADT dan juga pula saya sebagai awak media semoga mendapatkan barokahNya, Amin” Imbuhnya. (Rofid).