Kunjungi Kota Pahlawan, Pangkoarmada II Sambut Kedatangan Panglima TNI

Surabaya – Fajar Nusantara News, Pangkoarmada II Laksdya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., menyambut kedatangan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Wilayah Kota Pahlawan atau Surabaya, bertempat di Base Ops Lanudal Juanda. Jumat (1/3).

Kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan membangun soliditas dengan seluruh prajurit TNI sehingga meningkatkan kekompakan dan kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas menjaga kesatuan Bangsa.

Melalui sambutannya, Panglima TNI mengucapkan terimakasih dan berharap dengan kunjungan ini nantinya dapat memberikan hasil untuk membawa TNI menjadi lebih sukses kedepannya.

“Saya mengucapkan terimakasih untuk sambutan yang telah diberikan serta saya berharap dengan kunjungan ini nantinya dapat menghasilkan sesuatu yang baik dan memperbaiki kekurangan yang ada untuk kesuksesan TNI kedepannya,” ungkap Panglima TNI.

Di sela-sela kunjungan ini nantinya, Panglima TNI akan mengunjungi Koarmada II untuk melaksanakan Joy Sailing di sekitar Selat Madura dan Penyematan Brevet Kehormatan Hiu Kencana oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali. ( Ahmad )