Ketua Gabungan Aktivis Pantura (GAP) Himbau Jangan Ada Intimidasi Pada Pemilih Dan Money Politik

Sampang – Fajar Nusantara News, Tinggal menghitung Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Ketua Gabungan Aktivis Pantura (GAP) Kabupaten Sampang, menghimbau kepada seluruh Caleg dan para tim sukses agar tidak mengintimidasi Pemilih dan tidak melakukan money politik demi terciptanya kundusifitas pada masyarakat.

Dirinya juga minta dalam gelaran Pemilihan Umum (Pemilu 2024) ini berjalan dengan jujur dan adil (Jurdil). Maka tujuan kami siap mengawal untuk mensukseskan pesta demokrasi 2024, dengan damai.

“Saya berharap Pemilihan Umum(Pemilu 2024) jangan sampai ada intimidasi pada masyarakat dan jangan sampai melakukan money politik, mereka menentukan pilihan dari hati nuraninya sendiri.” Ucapnya

Pihaknya juga berharap, pelaksanaan Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 ini dapat berjalan dengan damai dan lancar,pihaknya juga berkomitmen akan berperan aktif dengan gerakan membantu pemerintah menjaga stabilitas dan kondusifitas kamtibmas.

“Ini adalah sikap kami selaku anak bangsa yang siap membantu dan berperan aktif bersama nantinya TNI Polri, menjaga kondusifitas daerah agar Pemilu 2024 berjalan sukses.” Pungkasnya

Dilain pihak, Abdul Holik Ali Hudi selaku Sekjen (GAP juga mengharapkan pada seluruh Partai Politik yang mengikuti yang ikut berkontestasi agar bisa mengikuti pesta demokrasi 2024 secara jujur dan adil(Jurdil).

“Harapan saya dan seluruh Keluarga besar Gabungan Aktivis Pantura (GAP) Sampang,seluruh Partai Politik yang ikut berkontestasi dalam pesta demokrasi/Pemilu 2024 tolong jaga kondusifitas khususnya didaerah masing-masing.”harapnya

Lanjut,”Keluarga Besar Gabungan Aktivis Pantura (GAP) siap untuk turut serta dan berperan aktif mendukung pemerintah dan seluruh elemen bangsa. Hal ini untuk mewujudkan pesta demokrasi menjadi Pemilu damai tahun 2024,sebagai wujud bela negara.”pungkasnya. (Ir)