KBRS Perjuangan Dan Pelaku Seni Nusantara ( PSN ) Mendukung World Water Forum

Surabaya – Fajar Nusantara News, Sore menjelang petang, mentari di keramaian Surabaya. Pelataran tugu Pahlawan sisi Selatan di ramaikan dengan barisan yang mayoritas mengenakan Koas Putih bergambar Merah Putih dan Kepulauan Indonesia juga Pura dalam angka 10 yang menandakan kegiatan di adakan di pulau Dewata periode ke 10, Rabu (22 Mei 2024).

Dalam ikut serta mendukung kegiatan international World Water Forum ( Forum Air Sedunia ) yang di adakan di Bali pada 18 – 25 Mei 2024. Dua lembaga yang masih tetap eksis Keluarga Besar Rakyat Surabaya ( KBRS ) Perjuangan dan Pelaku Seni Nusantara ( PSN ) sepakat untuk mensupport mencegah kejadian yang tidak di inginkan dari Surabaya.

Di pelataran musium Tugu Pahlawan tepatnya di bawah Tugu Patung Proklamasi kedua Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) yang di pandegani cak Yanto Banteng dan Cak Topan Banaspati sepakat untuk bersinergi menangkal kejadian yang tidak di inginkan khususnya di kota Surabaya.

Jalinan sinergitas kedua lembaga itu tidak perlu di sangsikan. Terbukti ketika masa pademi Covid 19 mereka melakukan edukasi pada masyarakat tentang bahaya virus tersebut.

Pelaku Seni Nusantara ?
Berkarya untuk Indonesia Raya
KBRS Perjuangan ?
Gaweh Suroboyo gak ono matine
NKRI Harga mati
Begitulah ikrar yang di sampaikan oleh 50 orang anggota kedua lembaga tersebut. (Sakti)