Kapoksahli Pangkoarmada II Terima Kunjungan PPL TLDM

Surabaya – Fajar Nusantara News, Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapoksahli) Pangkoarmada II Laksma TNI Widayanto Pudyo Purnomo, S.H., M.H., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., menerima kunjungan/courtesy call Panglima Pendidikan dan Latihan (PPL) Laksamana Muda Dato’ Anuar bin Mohammed beserta staf (TLDM) Tentara Laut Diraja Malaysia, yang berlangsung di Ruang VIP Nala Koarmada II, Surabaya. Senin (9/10).

Kunjungan ini juga merupakan sarana untuk menjalin hubungan silaturahmi antar TNI Angkatan Laut dan Angkatan Laut Malaysia yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Dengan kunjungan ini, semoga dapat meningkatkan dan mempererat kerja sama yang selama ini sudah terjalin, serta mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing dalam  menjaga hubungan bilateral kedua negara.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cindera mata yang diberikan oleh Kapoksahli Pangkoarmada II kepada Laksamana  Muda Dato’ Anuar bin Mohammed, begitupun sebaliknya.

Turut hadir mendampingi Kapoksahli Pangkoarmada II diantaranya Asrena Pangkoarmada II, Asops Pangkoarmada II, Aspers Pangkoarmada II, Dankolat Koarmada II, serta Dandenintel koarmada II. (Red)