Asah Kreativitas Prajurit, Disinfolahta Koarmada II Buka Pelatihan Desain Grafis

Surabaya – Fajar Nusantara News, Teknologi desain grafis akan terus berkembang seiring dengan perkembangan zaman yang serba cepat dan akurat, serta didukung juga dengan infrastruktur yang memadai diseluruh wilayah kerja TNI Angkatan Laut. Desain grafis dalam perkembangannya merupakan sebuah teknologi yang memiliki kemampuan kreativitas yang cepat dan tepat.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data (Kadisinfolahta) Koarmada II Kolonel Laut (E) Januar Heri Cahyono, S.T., M.A.P., M.Tr.Opsla., saat membuka acara Pelatihan Desain Grafis Tahun 2023, bertempat di Kelas Disinfolahta Koarmada II. Senin (9/10).

Lebih lanjut Kadisinfolahta Koarmada II mengatakan bahwa pelatihan desain grafis akan dilaksanakan selama tiga hari dan materi yang diberikan dalam pelatihan berupa pengetahuan dasar desain grafis diantaranya pengaturan setting,  aplikasi dan troubleshooting.

“Saya berharap latihan bisa berjalan dengan aman dan lancar, serta para peserta dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalisme dalam membuat desain grafis,” ungkapnya.

Pelatihan desain grafis ini diikuti oleh 40 prajurit dan PNS Koarmada II yang dimulai dari tanggal 9 Oktober s.d. 11 Oktober 2023. (Red)