Family Gathering Pemuda Pancasila PAC Dukuh Pakis Dalam Rangka Membangun Ukhuwah Kebersamaan

Surabaya – Fajar Nusantara News, Bertujuan meningkatkan motivasi dan kinerja anggota PAC Pemuda Pancasila (PP) dibalut dengan gathering merupakan bentuk apresiasi ketua terhadap loyalitas anggota, serta menjalin kebersamaan dan silaturahmi antar anggota.

Seperti halnya dikatakan Ridwan ketua PP PAC Dukuh Pakis Surabaya. Ormas ini bergerak dibidang sosial kemasyarakatan, Gathering ini sengaja diadakan untuk menambah semangat dan motivasi anggota selain untuk refreshing, juga untuk membentuk team work yang solid dan dibungkus dengan diadakannya arisan untuk periode ke dua, terangnya disela kegiatan.

Sementara itu Tikno sekretaris 2 PP PAC Dukuh Pakis mengatakan ini adalah salah satu cara dalam menjalin Keakraban atar sesama anggota. Employee gathering diharapkan dapat mewujudkan terciptanya hubungan yang harmonis antar anggota seperti saat ini sangat positif dan bermanfaat ujarnya.

Diketahui PP PAC Dukuh Pakis bergerak dibidang sosial kemasyarakatan dengan anggota telah mencapai 80 orang anggota, dibawah kepemimpinan Ridwan.

Dari pantauan media Fajar Nusantara News, kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 4 – 5 Mei 2024 bertempat di villa Westlife Songgoriti Batu Malang. Gathering diisi dengan kegiatan fun dan fresh, hari pertama ada senam pagi dengan instruktur Icha dan dilanjutkan lomba lomba yang tentunya sangat meria, pada malam hari dilanjutkan live music yang dibalut dengan doorprize, yang menarik dilanjutkan dengan mengunjungi tempat tempat wisata yang ada di kota Batu. (Tik)