Diduga Punya Ilmu Santet, Pria Paruh Baya Di Desa Planggeren Barat Meregang Nyawa

Sampang – Fajar Nusantara News, Nasib nahas menimpa pria paruh baya, Inisial MN (53) Dusun Seddang Desa Planggaran Barat Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang, korban meregang nyawa di tangan pemuda Inisial MH (28) yang tidak lain adalah anak dari yang sudah di isukan meninggal karena santet.

Awal kejadian tersebut, tepatnya pada hari selasa tanggal 01/08/2023 sekitar 06:30 Wib ibu pelaku meninggal dunia dengan gejala perutnya sakit (Kembung), pelaku saat itu tepat berada di samping jenazah ibunya sambil mengaji.

Sekitar pukul 07:15 Wib, korban (MN) mendatangi rumah pelaku dengan maksud melayat ibu pelaku yang meninggal dunia, yang lokasinya tidak seberapa jauh dari rumah korban, (MN) langsung duduk di surau pelaku.

Merasa sakit hati melihat (MN) yang berada di suraunya (MH) dengan spontanitas mengambil clurit dan membacok (MN) yang kebetulan duduk di surau pelaku, karena pihaknya sudah menaruh rasa curiga kepada (MN) kalau ibunya yang sakit hingga meninggal dikarenakan ulahnya.

Mendapati kejadian tersebut pelaku (MH) langsung di amankan oleh saudara dan masyarakat sekitar langsung.

Saat di konfirmasi Kapolsek Banyuates IPTU Rizky Akbar Kurniadi melalui pesan whatsapp nya, membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan,

” Untuk tersangka, saat ini telah kami serahkan ke sat reskrim Polres Sampang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.” Ucapnya

Perlu diketahui, korban meninggal dengan mengalami luka bacok, robek pada dada sebelah kanan, dan barang bukti yang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian berupa sebilah celurit. (Ir)