Diana Rosiana Samar Maju Sebagai Bacaleg DPRD Kota Surabaya, Siap Jadi Penyambung Lidah Warga Surabaya

Surabaya – Fajar Nusantara News, Giat Workshop sosialisasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur Bertema  ” Persatuan Bangsa Dalam Kebhinekaan ”  di Narita Hotel Surabaya jalan Barata Jaya  no.37. kecamatan Gubeng Surabaya Jatim. Sabtu (19/08/2023).

Dalam rangka Workshop tersebut di hadiri Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Hadi Dediyansah S.Pd. M Hum, Surokim sebagai Narasumber dan neng Diana Rosiana Samar (Moderator), juga para undangan dari kalangan masyaraka kota Surabaya Jatim.

Acara Workshop bertemakan tentang Persatuan Bangsa dalam Kebhinekaan tersebut di mulai pukul 11.00.Wib, pentingnya dalam tema tersebut bagi Rakyat Bangsa Indonesia terutama masyarakat di daerah Jawa Timur.
Menurut Hadi Dediyansah Anggota Dewan dari partai Gerindra.

Neng Diana Rosiana Samar sebagai moderator begitu lugas dan tegas untuk menyampaikan pertanyaan kedua Narsum tersebut juga bacaleg DPRD kota Surabaya Dapil 2 dari Partai Gerindra sosok wanita yang sangat peduli terhadap bangsa Indonesia, terutama dalam persatuan bangsa dan Kebhinekaan merupakan pondasi bagi rakyat kita yang majemuk begitu banyaknya beraneka ragam macam Agama dan budaya bangsa Indonesia, terutama di kota Surabaya Jatim yang sangat luas padat penduduknya.

Bacaleg DPRD kota Surabaya neng Diana Rosiana Samar dari partai Gerindra perempuan yang sangat peduli dan pemberani untuk membela permasalahan warga kota Surabaya untuk menyuarakan aspirasi khususnya warga Surabaya dengan turun ke jalan, Diana panggilan akrabnya warga Surabaya menyapanya sosok perempuan bisa merangkul warga mewujudkan kota Surabaya semakin berubah dan maju sejahtera untuk warga kota Surabaya.

Sebagai bacaleg DPRD kota Surabaya, saya minta tolong untuk berusaha lebih untuk melihat permasalahan di Surabaya hari ini menurut saya sangat miris karena di mana anak-anak Surabaya banyak yang dapat mengenyam pendidikan, mendapatkan lowongan pekerjaan di Pemkot itu tidak lebih dari tukang sapu mentok-mentok paling gede.

“Karena itu saya mengapresiasi ide-ide dari Cak Dedi untuk menjadi calon wali kota Surabaya, di mana arek – arek Surabaya jadi tuan di rumahnya sendiri “, ungkapnya.

“Sebagai bacaleg DPRD kota Dapil 2 itu adalah Kampung terpadat 4 Kecamatan, tapi ada 11 kursi di sana saya mau kita bersama menyuarakan kampung lawas Suroboyo ini harusnya seperti apa kampung lawas Surabaya, itu menjadi PR bagi kita,” lanjutnya.

“Saya merasa arek-arek Surabaya di jadikan alat untuk sistem kapitalis, hentikan tekanan oligarki, ciptakan warga Surabaya yang mempunyai kemandirian, dilindungi dan sejahtera, jangan sampai hunian seperti rusun itu jauh dari layak itu harus kita perjuangkan juga salah satunya rusun penghuninya bukan warga Surabaya” tegas neng Diana Rosiana Samar sebagai bacaleg DPRD kota Surabaya Dapil 2 partai Gerindra. (Sunyoto/Saiful)