Beredar Video Viral Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Sampang Di hadang Sejumlah Warga

Sampang – Fajar Nusantara News, Beredar video berdurasi 00:45 tersebar di beberapa grup WA, terlihat beberapa warga memberhentikan sebuah mobil Jenis Toyota Avanza Veloz berwarna putih dengan Nomor Polisi, M 1646 NQ.

Terlihat di dalamnya seorang laki-laki bertubuh kekar memakai songkok berwarna hitam kemeja putih, memakai sarung warna hitam, di sampingnya juga terlihat seorang wanita berpakaian hitam, dipaksa untuk turun dari dalam mobil yang dikendarainya. (15/11/2023)

Di Dalam video yang beredar terlihat pria mengenakan kaos warna merah, juga kaos warna putih, juga pria yang merekam waktu kejadian dengan nada penuh kesal mengatakan.

“Ini seorang calon DPRD Sampang di jalan jrengik tabrak lari nopolnya di palsu, perekam dengan nada mengulangi, “Ini calon di DPR ini Sampang Jrengik, sudah salah tidak mengakui kesalahannya malah nabrak, ini nopolnya ini,”

Perekam sambil mendekatkan kamera nya ke depan mobil, perekam juga menambahkan, “ini Nopolnya dipalsu ini, seharusnya NK ini atas nama Juhari.” Pungkasnya

Perlu diketahui, Juhari saat ini adalah calon anggota Legislatif DPRD kabupaten Sampang, Dari Dapil 2 yaitu Tambelangan, Jrengik, Sreseh dari partai Nasdem.

Sampai berita ini dipublikasikan pihak media belum bisa menjelaskan apa kronologis yang sebenarnya juga kejadiannya dimana pasal nya pihak media kesulitan mendapatkan nomor yang bersangkutan untuk dimintai keterangan secara rinci. (Ir)